Cerita Sex PERTEMPURAN BATHIN

Cerita Sex PERTEMPURAN BATHINby adminon.Cerita Sex PERTEMPURAN BATHINA Letter To Caesar – Part 17 *lanjutan dari PERTEMPURAN BATHIN Tititku menembus sesuatu ! , iya , gak salah lagi , itu selaput daranya caesar ! ” AHHH , aduuuh be.. Pelan ya , sakiiit sayaaangs ” caesar tampaknya kesakitan , sebenarnya aku gak tega , tp terlanjur , tititku udah masuk setengahnya .. […]

tumblr_nrk95vdKB91trrx5po6_1280 tumblr_nrugmb9d8T1ubf0fyo1_1280 tumblr_nrugmb9d8T1ubf0fyo2_1280A Letter To Caesar – Part 17

*lanjutan dari PERTEMPURAN BATHIN

Tititku menembus sesuatu ! , iya , gak salah lagi , itu selaput daranya caesar !

” AHHH , aduuuh be.. Pelan ya , sakiiit sayaaangs ” caesar tampaknya kesakitan , sebenarnya aku gak tega , tp terlanjur , tititku udah masuk setengahnya ..

Dengan perlahan lahan aku menarik sedikit tititku , lalu ku tekan lg lebih dalam dengan perlahan pula .

” aaahhh , aduh bebeee ” erangan yang keluar dari mulutnya yang seksi , matanya berlinang air mata , entah menyesal entah sakit atau mungkin tangis bahagia , idunno ..

Akhirnya tititku pun tenggelam seluruhnya ke dalam vagina caesar , uhhh , vaginanya berkedut kedut . Tititku serasa di pijit pijit namun enak ! Inikah yang dinamakan surga duniawi ? Pantas saja orang orang berburu untuk mendapatkan surga duniawi , ternyata rasanya , RUARR BIASA ! .

perlahan namun pasti aku mulai menggenjotnya , gerakanku agak kaku , maklum ini pertama kalinya ! , aku masih sangat hijau dan belum punya pengalaman apa apa .

” ah ah ahhh ah ahhh ” caesar mendesah begitu seksi suaranya , membuatku semakin bersemangat . Penasaran , ku tingkatkan kecepatanku , ku aduk aduk vaginanya lebih cepat .

” ahh ahh ahh auww bebe.. Ah , enaak sayang , ohh ” nafsu birahi telah mengambil alih tubuh caesar ,

Payudaranya bergoyang goyang seirama dengan sentakanku , aku pun tergoda . Aku remas kedua payudara yg kenyal itu . Kanan kiri , ku mainkan putingnya .

” isshh ” caesar menggelinjang ketika ku mainkan pentilnya yang kecoklatan tersebut .

Masih dalam posisi missionaris , aku tetap stabil menjaga rpm ku .
” plok plok plok ! ” bunyi yg dikeluarkan ketika tubuh ku dan tubuh caesar menyatu ..

Waktu seakan terhenti , aku tak peduli pada apapun lagi , aku hanyut dalam kenikmatan surga duniawi ..

10 menit kemudian , tubuh caesar mulai bergetar ia meracau tak karuan ,akalnya hilang sejenak .

” ooouuh , darling ahh ahh , fvck me , ohh deeper ! , ohh i love your cock ! Ohh yess darling , ahhh auuuh , be be ah ah mau kencing sayang , ah ah aku mau kencing ahhhh BEBEEEE ! ” caesar berteriak sejadi jadinya , tubuhnya bergetar hebat , menandakan dia telah orgasme , klimaks !

Aku hentikan sejenak kocokan tititku pada vagina nya , terasa tititku seperti disiram air yg hangat , ahh , vaginanya pun seperti menyedot tititku . Kulihat ada darah yang keluar , ku cabut tititku itu dr vagina caesar .
Kuambil tisu . Ku bersihkan noda darah yg tertinggal di tititku dan di bibir vagina pacarku .

Ku biarkan pacarku itu menarik nafas ..
Setelah agak tenang, aku mulai lagi menggarapnya ..

Ku ulang lagi ,masih tetap dalam posisi missionaris , aku belum berani gaya macam macam haha ..

” uuuuuuuhhh ” caesar melenguh saat tititku menerobos masuk kembali ke ‘rumahnya’

Ku goyang lagi , sama seperti tadi , ahh aku melayaaang !

” ahhhh ahhh ahh ” suara desahan aku dan caesar memenuhi ruang keluarga tersebut . Terkadang kulihat wajahnya , terpejam, namun seperti tidak merasakan sakit melainkan ekspresi yang merasan nikmat , ditambah keringat yang membasahi wajah dan tubuhnya , menambah kesan seksi dirinya .

Ku cium bibirnya , tanganku memainkan payudaranya , dan tititku menghajar vaginanya , this is elmo 3in1 special attack !!

” mh mh mh mhhh ” mulut kami beradu , sedangakan ketika kelamin kami beradu ” plok plok plok ” begitulah bunyinya ..

Sampai pada suatu titik , aku merasakan sesuatu yang akan meledak dari dalam tititku .

Aku tambah rpm ku , semakin cepat ! , semakin dalam ! , semakin liar ! , tak terkendali ! . Erangan erangan pun semakin mebahana disegela penjuru ruangan itu

” be.. Bebe ahh oh oh , aku mau lagi , lagi lagi ahh bebe keluar lagiiih AHHH ” Caesar
Mengalami orgasme nya yg ke 2 malam itu ,

” bentar yang ,aku juga , AHHH AHHH , sayang , sayang , ahh akuuu , akuu aku keluar AHHH ! ”

” crooot ! , crooot ! , crooot ! ” tembus sudah pertahananku . Aku orgasme , what a perfect orgasm ! .

Ku tekan dalam dalam tititku , aku berdoa dalam hati , semoga ini menjadi anakku ..

Seluruh tulangku terasa copot ! , badanku lemas seluruhnya , akhirnya aku pun ambruk akibatnya caesar jatuh dari sofa karena tanganku memeluk tubuh caesar ..
Kubiarkan pusakaku tetap menancap ,
Kupeluk tubuh kekasihku itu , ku cium bibirnya mesra ..
Lalu ..

” makasih sayang , aku gak akan ninggalin kamu , aku sayang kamu , sayang banget ” kataku sambil memeluk erat tubuh caesar

” aku juga sayang banget sama bebun ” katanya sambil tersenyum .

” tapi sayang ,bisa ga tiduran di sebelah aja , berat nih aku kamu tindih , hhi ”

” hehe maap ya buncit ” caesar menggulingkan tubuhnya ke sisiku .

Aku memeluknya erat ! Sangat erat ! Begitu pun sebaliknya

Ku cium keningnya dan akhirnya kamipun tertidur di karpet dengan keadaan telanjang ..
Kami terlalu lelah , berdiri pun tak sanggup .. Ini pengalaman pertama dengan gadis pertama yang pertama kucintai pula , PERFECT !

Takkan pernah kulupakan ..

Author: 

Related Posts